Operasi Pekat Tinombala II 2023 Dilaksanakan

Operasi Pekat II Tinombala Tahun 2023, Kepolisian Daerah Polda Sulawesi Tengah, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko, SIK membuka Laporan OPS bertempat di Mapolda, Jumat 10/11/2023 

Operasi Pekat Tinombala II 2023 Dilaksanakan

Palu, Menit5 - Operasi Pekat II Tinombala Tahun 2023, Kepolisian Daerah Polda Sulawesi Tengah, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko, SIK membuka Laporan OPS bertempat di Mapolda, Jumat 10/11/2023 

Menurut Wakapolda, untuk pelaksanaan Operasi Pekat Tinombala 2023 yakni penindakan kejahatan seperti premanisme, pencurian, penganiayaan, narkoba, perjudian, prostitusi serta tindak pidana kejahatan lainya.

Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko menjelaskan, pelatihan ini berdasarkan surat telegram Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH, tentang Operasi Kepolisian Kewilayahan terkait operasi mandiri kewilayahan. 

Dikatakannya, operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 13 November 2023 sampai dengan 26 November 2023,” urai Wakapolda. 

Fokus yakni mengedepankan kegiatan penegakan hukum dalam rangka cipta kondisi  di wilayah hukum Polda Sulteng. 

Adapun personil yang terlibat yakni berjumlah 90 orang bertujuan untuk menciptakan Kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu 2024.

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat tumbuh kesadaran hukum dari masyarakat demi mencegah terjadinya tindak kejahatan di lingkungan masing-masing.

Untuk itu Wakapolda berpesan agar setiap personil yang terlibat dalam kegiatan ini dapat melaksanakan tangung jawab dengan semangat serta penting untuk menghindari sikap-sikap arogansi dalam melaksanakan tugas mulia ini.


Diberdayakan oleh Blogger.
'''' 'return false'>