Tekan Penyebaran Covid, Ditintelkam Bersama Biddokkes Polda Sulteng Gelar Vaksinasi Di Pondok Pesantren Hikmatus Sunnah Imam Muslim Kelurahan Duyu Kota Palu


Palu - Dalam rangka mendukung program vaksinasi, Dit intelkam bersama Biddokkes Polda Sulawesi Tengah mengelar kegiatan vaksinasi bertempat di Yayasan Pondok Pesantren Hikmatus Sunnah Imam Muslim Kelurahan Duyu Kecamatan Palu Barat Kota Palu. 15/11/21

Kegiatan vaksinasi presisi merupakan wujud dukungan penuh Polri dalam mensukseskan program pemerintah memaksimalkan pemberian vaksinasi ke pada masyarakat khususnya di Kelurahan Duyu Kota Palu.

Dit Intelkam Bersama Biddokkes Polda Sulawesi Tengah Gelar Vaksinasi di Pondok Posantren Hikmatus Sunnah Imam Muslim Kelurahan Duyu Kota Palu.

Penanggung jawab kegiatan Kompol Nixon Singal. S,Sos. MAP didampingi dr. Beny Sitio, SP. THTmenjelaskan, kegiatan vaksinasi terus digalakkan demi mencapai hard immunity nasional.

Vaksinasi ini merupakan transpormasi Polri yang presisi dalam rangka mendukung segala bentuk program pemerintah.

" Polri terus berupaya senantiasa setiap saat berada di tengah masyarakat memberikan pelayanan maksimal." Terang penangung jawab kegiatan.

Dalam kegiatan ini, pihak penyelenggara tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk warga peserta vaksin, seperti memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Kepolisian Daerah Polda Sulawesi Tengah dalam hal ini Dit Intelkam & Biddokkes Polda Sulteng adalah mitra masyarakat, giat ini merupakan wujud nyata Polri hadir di tengah masyarakat dalam rangka pencegahan virus covid 19.

Olehnya penyelenggara kegiatan berharap kepada warga masyarakat untuk tidak percaya dengan berita-berita hoax yang mengatakan bahwa kalau di vaksin itu berbahaya.

" Vaksin bertujuan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, kalau kita sudah di vaksin, muda-mudahan terhindar dari virus mematikan ini." Terang penangung jawab kegiatan.

Sementara pimpinan Pondok Posantren Hikmatus Sunnah Imam Muslim Ustadz Saiful. S. SThi menjelaskan, mewakili seluruh santri kami sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri dalam mendukung program pemerintah, polri membuktikan diri hadir memberikan sumbangsihnya dalam mencapai hard Immunity khususnya di Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah.

" Kami sangat berterimakasih atas kepedulian Polri untuk mengelar kegiatan di Pondok kami, semoga kedepannya kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan agar kita cepat terbebas dari virus covid 19." Terangnya.

Man Warga Kota Palu sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang di gelar Ditintelkan bersama Biddokkes Polda Sulawesi Tengah.

Menurutnya, ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam mencapai target vaksin secara nasional sehingga hard immunity tercapai.

Ia berharap kedepanya kegiatan vaksinasi dapat terlaksana kembali agar kita cepat terbebas dari virus yang menggerakkan ini. Pungkasnya.

Pewarta: Salman

Diberdayakan oleh Blogger.
'''' 'return false'>