Dewan Pimpinan Pusat LIPBB Migas Gelar Rapat Internal, Ini Yang di Bahas

Jakarta - Pengurus Pusat Lembaga Independen Pemantau Bahan Bakar Minyak dan Gas ( LIPBB MIGAS ),  mengelar rapat internal di Wisma INKOPAD 4/12/21

Adapun agenda rapat membahas tentang kegiatan yang berkaitan dengan tugas lembaga independen ini, antara lain sebagai berikut :

1. Pembahasan konsolidasi organisasi LIPBB MIGAS.

2. Laporan investigasi LIPBB MIGAS dari seluruh daerah.

3. Hubungan kerjasama LIPBB MIGAS dengan instansi dan organisasi yang terkait.

Dari pertemuan tersebut, LIPBB MIGAS menghasilkan keputusan untuk memantapkan cakupan investigasi dan pemantauan di lapangan dengan memperluas daerah kerja di seluruh Indonesia. 

Giat lapangan terkait tupoksi LIPB Migas yakni investigasi dan pemantauan hasil kemudian akan dibawa untuk disampaikan kepada instansi pemerintahan terkait, khususnya bagi pihak Perusahaan Pertamina.

Menurut Ketua Umum LIPB Migas Ahmadi SE, terkait permintaan audensi sudah disampaikan pada Komisaris Utama Basuki Tjahaja Purnama dan Direktur Utama Nicke Widyawati, Perusahan Pertamina pada tanggal 29 November 2021 dengan harapan LIPBB MIGAS kiranya dapat ditindaklanjuti untuk sesegera mungkin bertemu.

Terkait tugas dan fungsi LIPB Migas dilapangan ketika melaporkan temuan hasil investigasi dan pemantauan yang dilakukan di seluruh daerah, LIPBB MIGAS mempunyai tanggung jawab moral dengan independensinya sebagai lembaga untuk membantu kinerja pemerintah, khususnya bagi Perusahaan Pertamina. Pungkas Ketua LIPB Migas Pusat.

Pewarta: SWS

Diberdayakan oleh Blogger.
'''' 'return false'>